Kisah Kelam Pemeran Avengers

1. Robert Downey Jr
 

   Setelah mendengar nama tersebut, pasti pikiranmu langsung tertuju kepada tokoh papan atas yang bayarannya sangat mahal. Bahkan pria ini sukses memerankan tokoh Ironman hingga mendapat bayaran yang berlimpah. Tapi siapa sangka, Robert Downey pernah masuk penjara karena kasus narkoba.
    Pria yang berumur 52 tahun ini sudah merasakan banyak hal yang pernah ia alami. Salah satunya adalah ketika karirnya naik, pada saat itu juga karirnya turun karena sudah kecanduan alkohol dan obat obatan terlarang.
   Pada tahun 1996 - 2001 ia ditangkap karena menggunakan obat obatan terlarang seperti kokain, heroin, dan ganja.

2. Samuel L Jackson


   Setelah lulus belajar akting di fakultas drama di Atlanta, ia mencoba mendaftar di film, teater, dan televisi. Tetapi ia selalu gagal. Penyebabnya adalah alkohol dan narkoba.
   Pada tahun 1980 Jackson pun masuk panti rehab. Berkat dukungan dari istri dan anaknya, Jackson berhasil lepas dari pengaruh alkohol dan sukses membintangi lebih dari 100 film.
   Saat ini, Jackson dikenal sebagai orang yang memerangi narkoba. Bahkan ia kerap diundang untuk diwawancarai pada acara anti narkoba di Amerika.

3. Chris Pratt



   Karena memerankan tokoh Star Lord di film Galaxy Of Guardian, namanya melambung tinggi di berbagai perfilman hollywood. 
   Sebelum menjadi terkenal, ia pernah mengalami hal pahit dalam hidupnya. Dulu ia pernah kuliah, tetapi ia di keluarkan dari bangku kuliahnya karena tidak mempunyai biaya. Ia pernah menjadi tunawisma dan tinggal di mobil tua. Bahkan ia pernah menjadi penari untuk menyambung hidupnya. 

Demikian beberapa kisah kelam mengenai para pemain The Avengers. Baca juga : https://epulanwar115.blogspot.com/2019/05/misteri-lubang-besar-di-sukabumi.html 

Comments