Visi Misi Capres dan Cawapres Indonesia 2019

   Sebentar lagi rakyat Indonesia akan berdemokrasi memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan.
   Ada dua calon presiden dan wakil presiden. Pasangan calon nomor urut 1 adalah Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pasangan calon nomor urut 2 adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Berikut ini adalah visi misi kedua calon.

Visi Misi Pasangan Calon No 1



Visi : 

Membuat Indonesia maju, dengan menawarkan optimisme dan masa depan Indonesia yang berkeadilan.

Misi :

Menjadikan manusia Indonesia menjadi manusia yang sehat, cerdas, produktif, dan berakhlak mulia, pembangunan yang merata dan berkeadilan, menegakkan sistem hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan tepercaya, melindungi bagi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga, mengelola pemerintahan yang bersih, efektif, dan tepercaya.

Visi Misi Pasangan Calon No 2


Visi :

Merwujudkan Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Misi :

1. Membangun perekonimian nasional yang adil, makmur, berwawasan lingkungan melalui jalan politik-ekonomi sesuai amanat konstitusi.
2. Membangun masyarakat Indonesia yang sehat, cerdas, produktif dan unggul dalam kehidupan yang aman dan terlindungi jaminan sosial.
3. Membangun keadilan dan HAM, memberantas korupsi, serta memperkuat persatuan bangsa melalui penegakkan hukum dan jalan demokrasi yang berkualitas.
4. Membangun sistem keselamatan, keamanan, dan pertahanan nasional, untuk menjaga keutuhan NKRI dan melindungi segenap warga Indonesia, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
5. Membangun kembali dan memperkuat nilai-nilai luhur kepribadian bangsa yang beradab, religius dan dirahmati Tuhan Yang Maha Esa.

Nah itu dia visi misi dari kedua capres dan cawapres. Ayo coblos, jangan golput. Nyoblos hanya membutuhkan waktu 5 menit kok. Tetapi Hasilnya akan menentukan kita 5 tahun kedepan.

Comments

Post a Comment