Misteri Lubang Besar di Sukabumi


   Berada di wilayah Legok Nyeneng, Sukamaju, Sukabumi. Lubang ini muncul di tengah pemukiman warga yanh terletak di Sukabumi. Lubang itu berdiameter 16 meter dan kedalaman 12 meter. Lubang ini terus menerus membesar ketika hujan terjadi hingga 18 meter.
   Hal tersebut sempat membingungkan dan membuat resah warga sekitar. Tetapi polisi sudah memasang garis pembatas di kawasan lubang besar tersebut.
   Warga mengatakan bahwa lubang tersebut terjadi secara tiba tiba dan sebelum ada lubang terdengar dentuman keras. Akibatnya tanah tercampur lumpur dan menyebar ke daerah persawahan. Warga sempat mematikan listrik setempat.
  "Sebelum ada lubang, terdengar dentuman keras. Menyebabkan banjir dan saluran air tingginya sekitar setengah meter". Ucap Asep Saepudin, warga setempat.
   Sebelumnya juga terjadi hal serupa pada bulan September 2018 lalu. Ada 2 lubang muncul secara bersamaan. Hal ini diduga terbentuk akibat aliran dalam gua di bawah tanah yang bergeser. Warga berharap agar adanya bantuan dari pemerintah agar mencegah membesarnya kembali lubang tersebut dan menyebabkan longsor.
   Baca juga : https://epulanwar115.blogspot.com/2019/04/kisah-soekarno-menangis-saat.html?m=1

Comments