Review Film Avengers : EndGame

   Banyak orang yang berminat dan nekat untuk menonton film ini. Bahkan ada orang yang rela datang pagi hari untuk menonton film ini sampai ia tertidur di bioskop. Pertanyaan nya seberapa seru sih film ini? Yuk kita review.
   

   Film ini merupakan film yang ke 22 bagi Marvel. Dan film ini merupakan film penutup bagi semua film yang telah dibuat oleh Marvel. 
   Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Avengers : Infinity War. Para pahlawan di film EndGame ini berusaha berjuang agar melawan penjahat dari planet Titan yang bernama Thanos. Thanos ini terobsesi untuk mengumpulkan Infinity Stones yang berupa artefak 6 batu. 
   Jika dilihat dari ending film Infinity War, banyak super hero yang berubah kenjadi debu. Seperti contohnya Loki, Heimdall, dll. Langsung saja ke alur ceritanya.
   Thanos menyerang Bumi dan melenyapkan setengah bagian dari Bumi. Tetapi ada beberapa superhero yang masih bertahan hidup. Kemudian mereka melanjutkan hidupnya. Tetapi, masih ada harapan untuk bisa mengalahkan Thanos sesudah kembali nya Ant-Man. Para superhero yang tidak menjadi abu tersebut kemudian merancang strategi untuk melawan Thanos. Lalu mereka pun berperang hingga setengah populasi manusia lenyap dan superhero pun banyak yang mati terbunuh.

 Nah itulah sekilas review film Avengers : EndGame versi saya. Baca juga https://epulanwar115.blogspot.com/2019/04/kisah-perjalanan-hidup-mohhatta.html

Comments