Prorgram Televisi Settingan

   Menonton televisi merupakan hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Banyak sekali program program yang muncul di televisi. Namun sayangnya ada diantara program televisi ini yang merupakan rekayasa. 
   Berikut program televisi yang diduga rekayasa.

1. Take Me Out Indonesia



   Anda pasti tahu kan program ini. Ya program ini adalah program mencari jodoh. Tetapi program ini diduga settingan oleh netizen. Pasalnya setiap peserta yang mengikuti program ini, tidak bisa memilih sendiri. Bahkan banyak aktor yang datang ke program ini. Tetapi tetap saja tidak ada yang mau menjadi pasangan aktor tersebut.
   Peserta program ini dikabarkan mendapat bayaran 500 rb - 3 juta per episode.

2. Tercyduk



   Program ini menyiarkan tentang penyelidikan terhadap masalah seseorang dan menyelesaikan masalah tersebut. Tetapi banyak penonton yang heran. Bagaimana mau mereka menyelesaikan masalah pribadinya dengan dibantu orang lain dan disiarkan di televisi. Bukannya itu adalah sebuah aib yang harus ditutupi? 
   Belum lagi, orang yang meminta agar diselesaikan masalahnya itu terlihat kaku saat berakting.

3. Masih Dunia Lain


   Banyak yang ketakutan ketika menonton program televisi ini. Tapi siapa sangka bahwa acara ini diduga settingan. Karena ada penampakan yang sering dipaksakan. Belum lagi peserta yang berakting terlalu berlebihan.

4. Rumah Uya


   Program ini biasanya berisi adegan client yang meminta bantuan kepada Uya agar masalah nya selesai. Tetapi banyak kejadian janggal di setiap episode nya. Contohnya ada adegan dimana klip on jatuh, padahal pria yang menjatuhkan klip on itu adalah target utama.
   Penonton pun banyak yang menduga bahwa acara ini memang benar benar settingan.

 saat mengangkat tema reality show yang dibumbui cerita yang sudah disetting. Tapi, asal tetap menghibur dan mengedukasi, rasanya tak jadi masalah.
Nah menurutmu bagaimana? Saat mengangkat tema reality show yang dibumbui cerita yang sudah disetting.
   






Comments