Persahabatan 2

   Kali ini saya akan melanjutkan dari artikel sebelumnya yang berjudul Persahabatan 1. Di artikel ini saya tidak akan banyak mengeluarkan kata kata. Karena sudah diulas di artikel sebelumnya. Enjoy!


   Bagi saya, sahabat bukanlah hanya seorang sahabat. Tetapi sahabat adalah keluarga kedua bagi saya. Saya bersyukur sekali bisa bertemu dengan kalian semua wahai sahabat.
   Kami bertemu karena kami mengikuti cabor yang sama. Kami mengikuti cabor karate. Karena keseringan bertemu, bersenda gurau, dan berlatih akhirnya kami merasa cocok menjadi sahabat seperjuangan.
   Banyak hal hal yang sering kami lakukan bersama sama. Mulai dari bertanding, tidur bersama, nongkrong, dll. Semua terasa indah jika dilakukan bersama sama.
   Saya sangat bersyukur karena hubungan kami sampai saat ini tetap erat. Walaupun banyak lika liku yang kami lewati. Seperti kesalah pahaman dalam menanggapi pembicaraan, menganggap bahwa candaan adalah hinaan, dan masih banyak lagi. Tapi alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang terpisah.
    Doakan saja semoga persahabatan kami tetap kekal sampai ke akhirat nanti. Amin. (foto kurang personil).

   Mungkin cukup sekian di artikel kali ini, Salam!

Comments

Post a Comment