All About Friends

   Menurut saya, persahabatan memang spesial. Tidak peduli meskipun jarak, sekolah, dan pekerjaan telah memisahkan jika mereka memang sahabat sejati, pasti akan selalu ada untuk kita. Miliki lah sahabat terbaik dan jalani persahabatan tersebut. Lalu buktikan bahwa persahabatan kalian memang persahabatan yang terbaik.

   Persabatan selalu spesial. Merepotkan kadang, menyebalkan memang, tapi selalu menyenangkan mengalaminya lagi. Jangan takut untuk kehilangan sahabat, jika tidak ingin kehilangan kunci nya adalah berbicara apa adanya dan saling mengingatkan.  Sahabat terbaik akan selalu bersama kita hingga kapan pun. Tidak peduli meski jarak, sekolah, atau pekerjaan memisahkan. Sahabat terbaik akan ada di sekitar kita bahkan dalam keadaan susah sekalipun.
   Jangan mendengarkan apa kata orang tentang keburukan sahabat kita. Karena itu justru hanya untuk memperburuk persahabatan.
   Menurut saya persahabatan dibentuk dari hal hal yang kecil. Lalu menjadi satu dan jadilah persahabatan. Ketika kita memiliki sahabat, bukan berarti kita akan bersama selamanya. Tapi jagalah sahabat yang sekarang ada untukmu.
   Seorang sahabat akan tetap tertawa meskipun lelucon yang kita buat tidak lucu.
   Kita dapat mengetahui, mana sahabat yang tulus dengan kita dan sahabat yang palsu. Cara nya yaitu lihat ketika kita melakukan kesalahan. Sahabat yang tulus akan membantu kita agar memperbaiki diri. Sementara sahabat yang palsu hanya akan menonton kita. Persahabatan yang telah lama dijalin selama bertahun tahun akan roboh jika di dalamnya terdapa kesalah pahaman dan keegoisan. Maka dari itu jagalah sahabat sahabat kalian yang sampai sekarang ini masih bertahan.

 
 






                             




   Teruntuk sahabat saya, semoga persahabatan ini kekal sampai di akhirat nanti.
Follow juga instagram saya @mochamadsaefulanwar

Comments

Post a Comment