5 Game Offline Terbaik 2019



5 Game Offline Terbaik
      


          Apakah anda suka main game ? Ya, bermain game memang sangat ampuh untuk menghilangkan penat di waktu luang. Tapi apakah anda akan berpikir dua kali untuk bermain game karena sayang dengan kuota internet? 
          Saat ini game offline di android sudah semakin banyak dan tentunya tidak kalah menarik dengan game-game online. Mau tahu apa saja game offline terbaik yang bisa anda mainkan di android? Lihat rekomendasi di bawah ini!


1. Dream Leagu Soccer 2018
         





          Jika anda suka game sepak bola maka Dream League Soccer 2018 ini bisa menjadi pilihan anda. Dream League Soccer 2018 ini tidak membutuhkan ponsel dengan spek yang tinggi. Game ini hanya berukuran sekitar 40 MB, namun demikian kualitas grafis yang disajikan cukup bagus dan halus.

2. Fruit Ninja Free
          




          Permainan pada game ini sangat mudah, anda hanya perlu membelah buah-buah yang berterbangan sebelum buah terjatuh. Semakin banyak buah yang anda belah maka poin yang akan anda dapatkan juga akan semakin banyak. Tapi berhati-hatilah, anda tidak boleh membelah bom yang ikut beterbangan di tengah-tengah buah ini.


3. Beach Buggy Blitz
          





          Jika anda suka dengan game balap, maka beach buggy blitz ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda. anda dapat menggunakan berbagai karakter yang berbeda sebagai pembalap. Anda juga bisa melakukan modifikasi mobil yang akan anda gunakan dalam arena balapan. Selain itu, game ini memiliki setting tempat berupa pemandangan pantai yang sangat menarik.


4. Piano Tiles 2


          Dalam game ini anda perlu memperhatikan kecepatan sentuhan jari anda pada layar hp. Untuk memainkannya, anda perlu menekan tiles berwarna hitam dan menghindari tiles lain yang kosong. Anda akan mendengarkan berbagai ritme musik dan sentuhan jari tangan anda akan semakin cepat seiring dengan ritme musik ini.


5. Hungry Shark Evolution


          Game ini hampir sama dengan game feeding frenzy yang biasa anda mainkan di komputer. Anda akan berperan sebagai seekor hiu yang ganas dan kelaparan. Anda akan berusaha memangsa ikan dan makhluk lain hingga kenyang.



Bagaimana? Sudah tahu game mana yang akan anda pilih untuk mengisi waktu luang anda? Game-game di atas ini merupakan rekomendasi game offline terbaik yang patut anda coba.

Comments

Post a Comment