5 Artis Yang Mengikuti Illuminati

5 Artis Yang Mengikuti Illuminati



   Apa jadinya jika ternyata ketenaran yang artis artis dapatkan ternyata hasil dari menjual jiwanya ke setan. Orang-orang yang seperti ini biasanya disebut illuminati. Berikut beberapa artis yang menjual jiwanya ke setan.

1. Rihanna


   Penyanyi yang bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini sering disebut sebagai artis yang diisukan mengikuti illuminati. Dari koreografi, video klip, dan lagu yang diciptakannya, tak heran orang orang dapat memastikan bahwa penyanyi ini mengikuti illuminati. Contohnya lagu Umbrella.

2. Beyonce


    Sama seperti Rihanna, Beyonce ini sering menampilkan hal hal yang berbau Illuminati. Baik dari koreografi, video klip, dan lagu nya. 
   Dalam sebagian lagu milik Beyonce bertema religius, namun sebagian lagi ada yang bertema satanis. 

3. Jay Z


   Suami dari Beyonce ini pun diisukan sebagai pengikut Illuminati. Lagu nya yang berjudul Empire State of Mind dipercaya sebagai pesan dari Illuminati. Di lirik lagu tersebut disebutkan bahwa 'Yesus tidak akan menyelamatkan manusia, Hidup akan benar benar dimulai ketika Gereja berakhir'. 
   Selain itu di video klip nya Jay Z banyak menampilkan simbol simbol Illuminati, seperti segitiga, atau piramida.

4. Miley Cyrus


   Nama Miley Cyrus ini diisukan berarti sebagai bermata satu. Miley Cyrus juga disebut Bhinneka Illuminati. Hal tersebut juga disampaikan dalam video klip nya yang berjudul 'Spike in my face'.

5. Lady Gaga


   Dalam berbagai video klipnya, lambang Illuminati sering muncul. Pertama kali muncul saja, perempuan ini sudah dianggap menjadu anggota Illuminati. 
   Belum lagi ia pernah mengungkap kan bahwa ia menyesal bergabung dengan Illuminati. Hal ini diberitakan dalam film dokumenter perjalanan karir Lady Gaga.

   Jadi, kamu sendiri bagaimana? Percaya artis yang mengikuti Illuminati ini? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Comments